Kamis, 24 November 2011

Tips membuat Blog

Mau jadi Blogger atau udah punya blog tapi belum optimal? Yuk kita sama-sama belajar agar blog kita bisa menjadi wadah untuk menuangkan inspirasi dan dapat memberikan manfaat untuk orang lain tentunya. Saya menulis tentang Tips membuat blog bukan berarti saya udah jago blogging lho! Sama seperti anda, saya pun masih belajar, hehe,,, sama seperti judul blog saya "Pembelajar". :)
Pertama, ketika anda membuat blog tanyakan pada diri anda sendiri, apa tujuan saya membuat blog ini?
Jika anda sudah mempunyai tujuan yang jelas, maka mulailah capai tujuan anda tersebut yaitu dengan menulis artikel pertama untuk blog anda. Ketika anda akan menulis di blog, tiba-tiba ada pertanyaan apa yang harus saya tulis ya??? hehe.. bingung lagi tuh,,, :D
Saran saya, gak usah bingung-bingung mulailah saja menulis, tapi yang perlu diingat sebelum menulis pilihlah Tema tulisan anda terlebih dahulu agar tulisan anda terarah dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. 
Ok, sekarang udah siap nulis???? Yuk semangat membuat blog dan tebarkan sebesar-besar manfaat untuk orang lain. Bukankah sebaik-baik manusia adalah yang banyak memberikan manfaat untuk orang lain?
Demikian Tips pertama dari saya, semoga bermanfaat. Meskipun sedikit, tapi harus dikerjakan ya!!!

Jika ingin mendapatkan tips mengenai internet marketing gratis dan sekaligus bisa menjalankan bisnis online silahkan klik disini ya Belajar internet marketing dan bisnis online dari rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar